Tuesday 27 August 2013

Cara Memperbaiki Akun Facebook Yang Lupa Password Atau Kata Sandi

Selamat siang sobat blogger, kali ini saya akan membahas tentang cara memperbaikin akun facebook yang lupa password atau kata sandi. Berhubung semakin banyaknya pengguna facebook sampai-sampai orang memiliki akun facebook hingga lebih dari satu.
Lupa Password facebook | Kata Sandi Facebook (FB) - Berikut adalah cara mengembalikan akun dengan mudah. dengan ini andapun tidak perlu terlalu cemas, atau terburu-buru untuk membuat akun facebook baru lagi, tapi perlu dingat, dengan cara ini kamu harus ingat dengan alamat email dan SANDI yang pernah anda gunakan untuk mendaftar pertamakali di facebook. karena nanti pasword yang baru akan dikirimkan melalui alamt email yang ada gunakan untuk mendaftar facebook tadi. Ok langsung aja ikuti panduannya di bawah ini.



Solusi Lupa Kata Sandi FACEBOOK
1. Silahkan masuk di www.facebook.com, dan pada bawah kolom kata sandi atau password terdapat Link untuk mereset password, link itu adalah “Lupa kata sandi anda?” , klik pada link tersebut.




2. Setelah anda klik pada link “lupa kata sandi Anda?”, Lalu kamu akan diarahkan pada halaman reset password.


3. Masukkan kode capta yang tampil pada Kolom pertama, dan Pada kolom kedua masukkan Alamat email yang anda gunakan untuk login pada facebook.com. setelah itu tekan "LANJUTKAN" bila anda benar memasukan capta dan email maka akan muncul gambar seperti di bawah ini.


4. Selanjutkan akan dijumpai halaman seperti di bawah ini, dan anda diminta untuk mengecek email anda, untuk mendapatkan kode reset konfirmasi yang akan dimasukkan pada kolom dibawah ini. untuk mengecek kotak masuk email anda, anda tidak perlu menutup jendela dibawah ini, karena nanti anda akan menggunakan lagi jendela dibawah ini.


5. Kemudian Bukalah tab baru browser anda, dan login di alamat email kamu, kemudian buka kotak masuk email anda. anda akan mendapati kiriman email dari facebook. buka isi email tersebut. Pada contoh di bawah ini yang saya gunakan adalah email dari Gmail.com, karena saya mengunakan alamat email dari gmail.com, jika kamu menggunakan Yahoo.com, silahkan login ke yahoo.com, bukan ke gmail.com


6. Isi email dari facebook akan tampil seperti gambar di bawah ini. ambil kode reset pada emal tersebut (lihat nomor yang saya lingkari).


7. Kemudian masukkan kode dari email tadi ke dalam kolom “kode reset konfirmasi” dengan cara copy lalu paste ke dalam kolom yang tersedia. dan jika sudah dimasukkan, silahkan klik tombol kirim.



8. Jika kode benar, kamu akan mendapatkan jendela seperti gambar di bawah ini. jendela seperti gambar di bawah ini untuk membuat kata sandi baru. masukkan password baru kamu pada kolom “kata sandi baru”, kemudian ulangi lagi pada kolom “konfirmasi kata sandi”. kemudian tekan tombol "Ganti Kata Sandi"



Bila sudah sampai proses ini berarti akun facebook anda telah aktif kembali dengan password yang baru. Itulah para blogger dan fesbuker tutorial tentang Lupa Password atau Kata Sandi Facebook (FB) dan semoga bisa bermanfaat buat seluruh sobat blogger.








26 comments:

Unknown said...

aku nggak ngerti??

Unknown said...

FB ku belum baik kawan

vulcanic said...

hmmm,, masasih .. koq ane bisa ya gan :D

Unknown said...

Bego lu yg lupa sandi emailnya gi mna detile mkanya buat blg asu

Unknown said...

kalau pswd alamat emailnya juga lupa gimana mau liat kodenya ya

Unknown said...

gan bsa tolong kembalikan fb aku ngga ya?.. thanks..

Unknown said...

benerin punya ku dong

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Gan,, saya minta tolong,, fb teman saya ada yang bobol,, kira-kira bisa gak di betulin,,??
kalo bisa tolong dong betulin,, saya sudah berusaha tp gak bisa-bisa,, tolong ya gan,,

Unknown said...

cara'y gmna sihh

Unknown said...

mas.. tolong dibantu fb-ku tidak ada kirimam email, tks

Unknown said...

nah ntu dy gan....
ane jg lpa PW emailnya....
gmn ad solusi gg...

Unknown said...

klw lupa email n sandi fb gmn?

Unknown said...

gak bisa pun itu pun da langkah yang gak bisa dilakukan

Unknown said...

gak bisa pun

Unknown said...

punya gua kok gak ada balesan dari yahoo bantu dong kaka

KRSNA said...

ya alloh mudahkanlah urusan facebook saya (paradise_krsna@yahoo.com) untuk membela jalanmu ya robby

TEMPATNYA CV said...

Mantap gan infonya. Terimakasih banyak.
Tambah lagi gan infonya !!

visit : http://www.rajalistrik.com/

Unknown said...

Gan..mohon pencerahan..aq uda coba cara2nya gan tapi pada akhirnya tetep harus verifikasi kode dari nomer hp yg teregistrasi di akun fb. Kendalanya nomer hp itu sudah ga aktif lagi. Gmn caranya gan untuk ngatasi ini? Tks gan

Unknown said...

Gan..mohon pencerahan..aq uda coba cara2nya gan tapi pada akhirnya tetep harus verifikasi kode dari nomer hp yg teregistrasi di akun fb. Kendalanya nomer hp itu sudah ga aktif lagi. Gmn caranya gan untuk ngatasi ini? Tks gan

Unknown said...

Thanks yaa , nice artikel

Jangan lupa kunjungi -> http://raja-alatantrian.blogspot.co.id/ untuk anda yang mencari alat antrian dan alat survey pelanggan yang lengkap, atau juga bisa hub kami 082150065758 , pin 2a9be37c

Unknown said...

master mohon bantuannya akun saya kok diminta memferivikasi tanda pengenal kenapa ya?

Unknown said...

master mohon bantuannya akun saya kok diminta memferivikasi tanda pengenal kenapa ya?

Jsjsjs said...

Saya sudah ikuti tutorial di atas tapi masih gak bisa buka facebook lupa kata sandi saya

Unknown said...

Bermanfaat gan

Mampir jga ya Tips Bermain Games & Aplikasi Android

Unknown said...

aku ga ngerti

Post a Comment

jam